Header Ads

TAMAN PERMANA

 
photo on BanjarmasinPost Travel - Tribun

BANJARMUDA.COM - Tren wisata Kalimantan Selatan makin melonjak, ada banyak wisata-wisata alam yang gemar dikunjungi anak muda, orang tua dan anak anak, bukan hanya Laut dan Pegunungan, Taman pun menjadi objek wisata yang tak kalah menarik, salah satunya Taman Permana yang berada di Telaga, Kec Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70812. 

Taman Permana ini bisa dijadikan teman untuk melepas penat dikala jenuh bekerja sekolah dan bisa menjadi tempat bekumpul para keluarga, dengan membawa perlengkapan masak sendiri dan karpet kalian akan merasakan sensasi camping dengan rerumputan yang hijau, asri dengan suara suara burung bukan hanya itu tak jauh dari Taman Permana anda akan disajikan dengan Pemandangan Danau yang tak kalah apik yang akan menambah suasana liburan menjadi asik.

Pemandangan yang asri dan teduh Taman Permana juga kerap kali digunakan para muda mudi sebagai Prewedding.

Menurut sumber (banjarmasinpost.com) Tertulis "Lumayan sering yang prawedding di sini," papar pemilik Taman Permana Pelaihari, Edi Permana, kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (18/5/2021).

Dan beliau menjelaskan kembali bahwa yang melakukan Prewedding umumnya lebih banyak dari luar kabupaten.

"Kalau warga dari Kabupaten Tanah Laut malah jarang. Bahkan yang sering berkunjung ke Taman Permana ini, rata-rata orang jauh dari luar kabupaten," sebutnya.

No comments

close
pop up banner