Header Ads

Wisata Amanah Borneo Park

 

BANJARMUDA.COM - Amanah Borneo Park sementara ini boleh dibilang merupakan objek wisata terbaik di Banjarbaru. Mudah ditemukan karena akses jalan yang cukup baik. Wahana yang ada mengambil konsep wisata edukatif, jadi bermain sambil belajar.

Jumlah wahana lumayan banyak dan kelihatannya akan terus bertambah/berkembang mengingat masih cukup luas dan banyak area yang belum tergarap. Tempat ini sangat cocok untuk mengajak bermain anak-anak, keluarga, teman-teman komunitas, bahkan fasilitas untuk keperluan gathering kantor pun tersedia.

Untuk saat ini wahana yang ada antara lain, taman lalu lintas, taman kelinci, rumah terbalik, sepeda langit, flying fox, kebun buah naga, ternak kambing, dan lain-lain. Yang membuat saya kagum adalah tempat wisata ini sangat bersih, tak terlihat sampah-sampah yang berserakan. Satu hal yang menjadi keluhan masyarakat yang pernah kesini adalah mahalnya biaya masuk. Karena selain tiket masuk, pengunjung dikenakan tarif lagi untuk masuk letaknya Jl. Taruna Bhakti, RT.12/RW.04, Palam, Kec. Cemp., Kota Banjarbaru, Kalimantan selatan 70731.

No comments

close
pop up banner